Wanita Ini Yang Pertama Dari Yugoslavia Jadi Ibu Negara Amerika

Detiknews berita hari ini melansir, meeskipun menjadi meme dan mendapat perbandingan di sana sini, nyatanya foto mantan model yang juga ibu negara amerika pertama dari negara komunis ini memiliki sebuah nilai yang penting. Apa nilai itu? Menurut Cara A Finnegan, seorang dosen dari universitas Illinois, menilai bahwa melalui foto dapat di ketahui bagaimana orang yang berada di kekuasaan memandang diri mereka sendiri.

Foto seseorang tentunya memiliki sebuah nilai, entah itu bagi dirinya atau pun bagi orang – orang terdekatnya. Jika bagi seseorang sebuah foto itu sudah berharga dan bernilai, apalagi foto dari seorang publik figur, terutama orang nomor satu di suatu negara seperti presiden dan ibu negara. Foto presiden dan ibu negara tentunya memiliki nilai yang bagus sebagai lambang suatu negara. Maka dari itu, foto – foto dari seorang kepala negara di ambil dengan sebaik mungkin agar terlihat bagus, seperti foto melania trump yang merupakan istri donald trump, presiden amerika serikat terpilih yang baru. Seperti di lansir Detiknews berita hari ini terkini, gedung putih telah merilis foto resmi first lady, melania trump. Foto tersebut pun segera menjadi bahan guyonan di dunia internet yang juga di kenal sebagai meme. Tak pelak, selain menjadi meme, netizen di seluruh dunia pun membandingkan foto istri donald trump tersebut dengan foto fisrt lady lainnya seperti Michelle Obama dan Hillary Clinton.

Ia mengatakan bahwa foto first lady ini sebagai sebuah produk yang lebih baik ketimbang foto pertama presiden terpilih amerika serikat, donald trum yang di ambil beberapa waktu lalu. Namun jika di bandingkan dengan foto – foto di era obama, foto melania akan kurang menguntungkan.

Hingga saat ini, seperti di lansir Detiknews berita hari ini, peran melania trump sebagai seorang ibu negara dan seorang mantan model, yang tinggal di new york bersama putranya yang berumur 10 tahun, barron, kurang menonjol jika di bandingkan dengan para first lady pendahulunya.

“Gedung putih melakukan apa yang dapat mereka lakukan dengan apa yang mereka miliki, bahwa melania merupakan seorang model, yang membangun bisnis berdasarkan ketenaran serta penampilan” klata cara A finnegan. Lebih lanjut, ia mengutarakan bahwa “orang – orang bisa saja mengkritiknya dengan mengatakan dia ini ibu negara dan dia tinggal di gedung putih, jadi tidak usah usil”.

Hal yang banyak menjadi sorotan dari foto mantan model asal yugoslavia ini adalah posisi tangannya yang terlipat. Menurut cara a finnegan, sikap ini bisa menggambar sikap defensif meskipun perempuan di puncak tampuk kekuasaan pada umumnya tidak menunjukkan sikap tubuh mereka terkait komunikasi kekuasaan.

Karena foto ini telah di rilis dan di umumkan ke berbagai penjuru negeri, maka yang terjadi selanjutnya, seperti di lansir Detiknews berita hari ini image untuk sebuah lambang nagara yang patut untuk di hormati oleh segenap rakyat, khususnya rakyat amerika di benua amerika sana.