Akan Menakjubkan Jika Griezman Berseragam Real Madrid

Sebagai seorang pemain sepak bola, khususnya yang berposisi sebagai penyerang, biasanya akan santer di beritakan pindah ke suatu klub. apalagi mereka yang punya torehan gol mentereng bersama klubnya dalam semusim. Seperti yang di alami Antoine Griezman. Pemain kelahiran prancis ini tidak pernah berhenti di spekulasikan akan pindah ke klub lain lantaran performanya bersama klubnya saat ini, Atletico Madrid terus mengalami kenaikan. Ini tentu saja di nilai dari banyaknya ia menjebol gawang lawan dalam sebuah pertandingan. Griezman di datangkan atletico madrid dari real sociedad pada musim 2014 – 2015 tersebut musim ini telah mencetak sebanyak 14 gol dari 29 pertandingan liga. Torehan ini di perkirakan akan bertambah karena liga spanyol masih akan berjalan hingga pekan ke 38 dan si pemain yang bersangkutan pun sedang dalam kondisi fit dan terus bermain.

Jelang derby ibu kota spanyol, madrid, antara Real Madrid kontra Atletico Madrid, spekulasi soal masa depan penyerang internasional prancis pun tidak kunjung berhenti. Kali ini, Griezman di kait – kaitkan akan berseragam el real musim depan. Hal ini lantaran sejak berseragam atletico, griezman selalu rutin mencetak 22 gol dalam semusim. Musim pertamanya bersama los rojiblancos, ia langsung menggebrak dengan mencetak 22 gol dalam semusim. Musim beriktunya, yakni musim 2015/2016, si pemain kembali mencetak 22 gol dalam 38 laga yang di lalui bersama Atletico. Di musim itu juga ia berhasil mengangkangi Ronaldo dan Messi dalam menjadi pemain terbaik la liga musim itu. Musim ini, tren subur griezman kembali berlanjut. Pemain berumur 26 tahun tersebut sudah mencetak 14 gol dari 29 laga dan di perkirakan akan terus bertambah.

Hal ini lantas memicu eks pemain real madrid yang sudah pensiun, Fernando Morientes untuk memuji Girezman, seperti di beritakan berita bola dunia hari ini. “Saya tidak keberatan melihat Griezman berseragam madrid musim depan. Ia adalah pemain bagus yang ganas di depan gawang lawan. Ia mempunyai potensi yang luar biasa” sebut morientes kepada berita bola dunia terbaru hari ini.

Eks pemain Monaco tersebut lantas menyebut kalau Griezman akan menjadi pemain paling di incar ketika masa ronaldo dan messi berakhir. “Griezman adalah pemain yang berbeda. Ia mampu menggiring bola dan mencetak gol. Saat Messi dan Ronaldo menghilang di pasar transfer, salah satu pemain yang paling di inginkan adalah Griezman” sambungnya kepada berita bola dunia terbaru. Ia juga menyebut kalau Griezman akan sangat di terima di real madrid meskipun ia berasal dari rival sekota los blancos tersebut.

“Akan menakjubkan jika ia bersedia berseragam madrid, tentunya.” Tutup morientes kepada berita bola dunia hari ini. Fernando Morientes, semasa berkarier pernah memperkuat Real Madrid, Valencia dan AS Monaco. Klub terakhir tersebut bahkan di antarnya ke final Liga champions 2004 sebelum di kalahkan Porto.